Monday, February 16, 2009 - 0 comments

TEPAT SETAHUN !!!!



Nggak terasa sudah setahun blog ini di posting, sebagai media penjebatan antara kita XII IPS 2 th 2008, saya senang ternyata blog ini bisa bertahan sampai sejauh ini.
Pada mula nya saya sendiri tidak yakin bahwa blog ini akan bisa bertahan sampai saat ini, tapi kenyataan nya blog ini semakin banyak pengunjung terbukti dari trafik sitemeter.com atau pun papan chat box yang ada di sidebar kiri blog ini yang semakin banyak.
semoga blog ini tidak hanya bertahan satu tahun saja tapi untuk tahun-tahun berikut nya mungkin 2, 3, 4, 5, atau bahkan ratusan tahun yang akan datang (Klu masih ada)hehehe.........
kapan ni reunian??kumpul² bareng lagi....ya setidak nya ketemu M2M..........klu yang punya ide buat acara langsung aja isi di chat box, ntar di diskusiin sama² ......ma om apri, tante wahyu, Novanda ya ulih lah.......hhhhaaaaaa.............
Kritik dan Saran selalu saya harap kan untuk kemajuan bersama, semua pesan moral selalu saya nanti di sini......
pada akhir nya saya ucap kan Tinggi Hormat pada Allah SWT yang masih memberikan kita nafas, rejeki, ilmu, dll dech, Thank juga untuk Guru² semua yang kadang njengkelaken!!!!! terima kasih untuk teman, Sobat² semua yang selalu setia di sini untuk kita..........

0 comments:

Post a Comment

Berikan komentar anda yang bersifat membangun untuk web blog ini