Friday, August 8, 2008 - 0 comments

BERITA GEMBIRA

Akhirnya kita semua bisa lulus juga....sempat di ragukan kelulusanya oleh guru-guru akhirnya kita bisa nunjukin ke mereka semua bahwa kita bisa!!!MERDEKA!! gak main lo lulus 100%, sebuah pencapaian yang sempurna buat kita semua kususnya kelas kita...sebuah harga yang pass untuk sebuah kekompakan dalam semua bidang, baik itu pelajaran, olahraga, dan yang lain dech.
Tinggi hormat saya sampaikan kepada pribadi yang telah ikut mensukseskan teman-temanya semoga semua yang telah engkau berikan bisa bermanfaat buat diri anda sendiri.JANGAN PERNAH NYESEL YA TELAH MEMBERI CONTEKAN!! pada kami yang memang kurang di bidang ini.kami sadar kalau nggak ada kalian semua mungkin kelas kita nggak kan pernah 100% angka ke lulusanya,
Akhirnya nggak ada lagi tetes kekecewaan, nggak ada lagi kesedihan, nggak ada lagi kehancuran untuk kita, kini yang ada hanya kebahagiaan, tetes air mata bangga, keceriaan, kesenangan, dan rasa puas telah menyelesaikan study di SMA.
Semoga kita semua bisa berhasil di kelak kemudian hari, bisa mencapai kesuksesan yang maksimal, mungkin kita telah berpencar ke semua penjuru bumi,tapi tetap lah yakin bahwa kita satu keluarga, keluarga yang sungguh manis, yang sungguh indah untuk hanya sekedar lewat di ingatan kita.
UNTUK SEMUANYA THANK YAAAA....................

0 comments:

Post a Comment

Berikan komentar anda yang bersifat membangun untuk web blog ini